photo awek dah tak tahan memek sedap puki photo awek tudung hisap gambar bogel nurse awek sangap batang janda sangap awek tudung hisap batang awek tudung tunjuk tetek video awek hisap awek kantoi awek tak pakai seluar dalam awek tak pakai coli pelajar sekolah menengah main dalam tandas video pelajar main remaja berduaan nak batang farah sangap story lucah video lucah terbaru awek boleh pakai bohsia kl bohsia johor bohsia amoy boleh ajak main awek cun boleh main bodoh punya budak

Pages

Ini Dia Tips Berhubungan Sex Dari Ahli Profesional

Ini Dia Tips Berhubungan Sex Dari Ahli Profesional is free HD Wallpaper. This wallpaper was upload at 22.46.00 by Elly Asia.

Ini Dia Tips Berhubungan Sex Dari Ahli Profesional - Berhubungan sex dengan pasangan memang tidaklah mudah, ada berbagai masalah yang harus menjadi perhatian misalkan saja, ejakulasi dini, bentuk penis yang kecil, kurang berghairah dan sebagainya. Namun semua itu bisa saja diatasi dengan maksud dan tujuan untuk memuaskan sang pasangan. Kamu masih tetap bisa menjadi Raja kok kalau diranjang, berikut ini adalah beberapa Tips Berhubungan Sex Dari Ahli Profesional yang wajib kamu ketahui, silakan dibaca :
tips berhubungan sex dari ahli profesional
Photo Source : http://www.theplaidzebra.com


Bermain dua tangan

Dalam waktu pemanasan sebelum melakukan hubungan sex, pemanasan memang sangat diperlukan, apalagi jika kita mempunyai masalah seperti diatas. Kebanyakan orang saat melakukan pemanasan dan bercinta hanya menggunakan datu dari dua tangannya. Nah, untuk membuat pasanganmu terpuaskan secara maksimal, kenapa tidak menggunakan keduanya? caranya adalah seperti dibawah ini!
Fingering, adalah teknik pemanasan dengan cara memainkan jarimu di daerah klitoris wanita. Apabila kamu terbiasa hanya menggunakan 1 tanganmu, kamu belum profesional! Gunakan 1 tanganmu untuk memainkan bagian klitoris pasanganmu, dan masukkan tanganmu yang satu lagi ke dalam lubang vagina. Dijamin pasanganmu akan mendesah hebat 😀
Berciuman. Gunakan satu tanganmu untuk memegang pipi atau kepala bagian belakangnya, dan gunakan tanganmu yang lainnya untuk meraba bagian belakang tubuhnya. Ingat!! Jangan meraba hanya pada satu titik saja, rabalah seluruh tubuhnya secara perlahan. Tunjukkan pada si doi bahwa kamu mengagumi seluruh tubuhnya, bukan karena sesuatu.
Missionary, adalah gaya bercinta yang paling umum yaitu pada saat sang wanita dibawah dan pria di posisi atas. Pada saat bercinta menggunakan posisi ini, letakkan tanganmu di punggungnya dan genggamlah bahunya.
Doggy Style, adalah gaya bercinta yang paling umum juga. Pada gaya ini, gunakan satu tanganmu untuk memegang pinggulnya dan gunakan tangan satu lagi untuk meraba tubuhnya secara perlahan sesuai dengan alur goyanganmu.

Oral Sex

Bagi kamu yang ingin menjilati kemaluan si doi, orgasme akan lebih cepat dicapai apabila kamu mengulangi terus menjilati bagian yang dia suka daripada berpindah pindah. Teknik ini juga bisa berlaku untuk wanita yang ingin meng-oral lelakinya. Pada teknik ini, ada isyarat-isyarat yang bisa kamu lihat dari pasanganmu untuk menentukan bagian mana yang ia sukai. Apabila ia menekankan kemaluannya kemulutmu atau menekan kepalamu ke kemaluannya saat lidahmu menyentuh sesuatu berarti disitulah titik dimana dia merasa nikmat. Tapi apabila dia sedikit menjauhkan kemaluannya itu berarti lakukanlah dengan sedikit lebih lembut.

Missionary

Sebagian teknik untuk posisi ini sudah dijelaskan diatas, namun masih ada beberapa teknik yang bisa kamu gunakan untuk membuat pasanganmu lebih nyaman dan terpuaskan. Cara yang pertama adalah dengan cara meletakkan bantal di atas bokong sang wanita. Dengan ini kamu bisa memasukkan penismu lebih dalam dan menyentuh G-Spot wanitamu. Kamu juga bisa mengangkat kaki si agar penismu masuk lebih dalam lagi.
Pada posisi ini usahakan lihat mata pasanganmu agar dia lebih nyaman dan percaya padamu.
Nah, itulah beberapa teknik atau Tips Berhubungan Sex Dari Ahli Profesional yang bisa anda praktekkan untuk memuaskan para istri anda, dan buatlah dia merasa ingin mengulanginya lagi.

Sumbernya lihat di www.iniituboleh.net

Penasaran Dengan Ini Dia Tips Berhubungan Sex Dari Ahli Profesional download Ini Dia Tips Berhubungan Sex Dari Ahli Profesional Download disini Thank you for visiting, we hope you can find what you need here. If you wanna have it as yours, please right click the images of Ini Dia Tips Berhubungan Sex Dari Ahli Profesional and then save to your desktop or notebook. We have the best gallery of the latest Ini Dia Tips Berhubungan Sex Dari Ahli Profesional to add to your PC, Laptop, Mac, Iphone, Ipad or your Android device. If you have any comments, concerns or issues please contact us!.
Facebook Twitter Google+

Back To Top