photo awek dah tak tahan memek sedap puki photo awek tudung hisap gambar bogel nurse awek sangap batang janda sangap awek tudung hisap batang awek tudung tunjuk tetek video awek hisap awek kantoi awek tak pakai seluar dalam awek tak pakai coli pelajar sekolah menengah main dalam tandas video pelajar main remaja berduaan nak batang farah sangap story lucah video lucah terbaru awek boleh pakai bohsia kl bohsia johor bohsia amoy boleh ajak main awek cun boleh main bodoh punya budak

Pages

3 Posisi Sex Yang Patut Dicoba Untuk Hubungan Intim Dipagi Hari

3 Posisi Sex Yang Patut Dicoba Untuk Hubungan Intim Dipagi Hari is free HD Wallpaper. This wallpaper was upload at 00.22.00 by Elly Asia.

3 Posisi Sex Yang Patut Dicoba Untuk Hubungan Intim Dipagi Hari - Melakukan Hubungan Sex Dipagi hari memang banyak sekali manfaatnya, selain bisa membuat hubungan pernikahan anda semakin harmonis, Hubungan Sex dipagi hari juga dapat membuat perasaan anda menjadi lebih nyaman.
Dikutip dari liputan6.com "Orgasme di pagi hari meningkatkan hormon seperti serotonin dan oksitosin yang membuat Anda merasa lebih terhubung dengan pasangan selama sehari penuh," ujar ilmuwan di bidang seksualitas manusia Emily Morse.
Sayangnya bagi sebagian pasangan seks di pagi hari bukanlah hal mudah untuk dilakukan karena waktu yang cenderung sempit dan rutinitas pagi yang begitu banyak. Tapi bukan berarti tak ada harapan untuk mencobanya.
3 posisi sex

Tidur lebih awal agar bangun lebih pagi bisa dicoba untuk memulai seks pagi hari. Selain itu, memilih posisi seks yang tepat juga bisa membuat seks pagi hari tak hanya sekadar angan. Melansir laman Health, berikut posisi seks yang bisa dicoba di pagi hari.

Spooning santai

Gerakan morning sex ini akan memaksimalkan sedikit waktu yang Anda punya. Sederhananya, Anda dan suami sudah berada di ranjang, hanya perlu sedikit lebih mendekatkan tubuh.

Posisi seks menyendok yang dilakukan secara perlahan juga menjanjikan orgasme bagi kedua pasangan. Suami bisa dengan mudah menstimulasi tubuh istri dengan posisi seks ini.

Misionaris di pagi hari

Ketika baru membuka mata, rasanya sulit untuk mulai melakukan sesuatu yang penuh energi. Tapi bukan berarti Anda bisa melewatkan seks di pagi hari. Posisi seks misionaris dengan sedikit modifikasi ini bisa membuat Anda lebih terjaga dan berenergi.

Istri bisa meletakkan bantal di bawah bokong lalu menjulurkan kaki ke pundak suami. Biarkan suami melakukan tugasnya dengan baik. Gerakan dan energi yang ditularkan oleh suami akan ampuh membuat istri terjaga.

Doggy style

Merasa kurang percaya diri dengan aroma napas di pagi hari? Posisi seks doggy style akan membuat sesi hubungan intim tetap berjalan sempurna. Meski wajah tak saling berdekatan, posisi seks ini tetap menjanjikan keintiman.
Penasaran Dengan 3 Posisi Sex Yang Patut Dicoba Untuk Hubungan Intim Dipagi Hari download 3 Posisi Sex Yang Patut Dicoba Untuk Hubungan Intim Dipagi Hari Download disini Thank you for visiting, we hope you can find what you need here. If you wanna have it as yours, please right click the images of 3 Posisi Sex Yang Patut Dicoba Untuk Hubungan Intim Dipagi Hari and then save to your desktop or notebook. We have the best gallery of the latest 3 Posisi Sex Yang Patut Dicoba Untuk Hubungan Intim Dipagi Hari to add to your PC, Laptop, Mac, Iphone, Ipad or your Android device. If you have any comments, concerns or issues please contact us!.
Facebook Twitter Google+

Back To Top